iklan banner

Spesifikasi dan Harga Suface Pro 2 Terbaru


sebuah langkah besar dilakukan Microsoft kemarin. Secara resmi, mereka mengeluarkan pesaing iPad terbaru, Surface Pro 2. 

acara ini baru saja dilakukan di New York City dengan berfokus sepenuhnya terhadap tablet hybrid ini. Microsoft pun menanamkan berbagai perubahan dari Surface sebelumnya ke dalam tablet terbaru ini.

Surface Pro 2 ini didesain dengan ukuran layar 10,1 inch sehingga sangat pas untuk dijadikan netbook. Selain itu, spesifikasinya yang dilengkapi prosesor Haswell dari Intel dan baterai yang lebih tahan lama juga membuat perangkat ini jauh lebih hebat dari sebelumnya.

Baterai Surface Pro 2 disebut 75 persen lebih baik dari edisi pertama. Sementara, untuk urusan gambar dan performa Surface Pro 2 ini secara berturut-turut 50 dan 20 persen lebih unggul dari Surface Pro.

Nantinya Pro 2 akan tersedia dalam empat versi. Dua versi pertama dengan RAM 4GB tersedia dalam kapasitas 64GB dan 128GB. Sementara, versi RAM 8GB tersedia dalam kapasitas 256GB dan 512GB.

Belum diketahui berapa harga yang dipatok untuk perangkat ini. Namun, diperkirakan harganya akan berkisar di USD 499 dalam pasar Amerika Serikat.

Artikel Terkait

12 comments: